Kamis, 16 Maret 2017

Perbedaan MLM, AGEN KEMITRAAN BERSAMA CAR (AKB-CAR), DAN AGEN ASURANSI.

Pembahasan kali ini tentang perbedaan antara bIsnis MLM, bisnis 3i Networks dan bisnis Industri Asuransi pada umumnya.
Pembahasan ini bukan bermaksud menjelekan yang satu untuk membuat yg lain kelihatan lebih baik atau sebaliknya.Tapi tujuan kita hanya memberikan suatu pencerahan pada teman-teman tentang kelebihan bidang bisnis tersebut.

Mari kita bahas satu persatu perbedaannya antara MLM, Agen Kemitraan bersama CAR (AKB) dan Agen Asuransi.

1. PERBEDAAN DAN TUTUP POINT
Bisnis MLM pada umumnya yang dijual adalah barang (suka tidak suka wajib beli), contoh suplemen makanan atau nutrisi, obat, kosmetik dan lain-lain. Anda harus mengambil suatu produk dgn harga tertentu, tapi bila over stock dipasaran maka produk anda tidak akan laku.

AKB-CAR yg disosialisasikan adalah program INVESTASI & PROTEKSI (suka tidak suka jadi tabungan).

Agen Asuransi pada umumnya yg dijual adalah polis yakni suatu program asuransi tertentu misalnya asuransi jiwa, kesehatan, kecelakaan dan lain-lain.

2. MARKETING PLAN
Bisnis MLM apabila tidak sukses uang habis. Oleh karena itu apabila anda memutuskan terjun di bisnis MLM harus bisa memastikan untuk sukses, bila tidak maka anda harus siap kehilangan modal anda.

AKB-CAR Apabila tidak sukses maka anda akan tetap punya tabungan dan investasi  jangka panjang yg bisa dipergunakan utk dana pendidikan anak-anak, dana haji, dana pensiun dan lain-lain.

Agen Asuransi, mempunyai syarat-syarat penjualan yang tinggi dan selalu meningkat.Bila target terpenuhi anda akan promosi, bila tidak siap-siap anda akan didemosi.

3. BONUS
Bisnis MLM ada batasan break pada posisi sama atau flash out.

AKB-CAR tanpa batasan level atau sampai kedalaman tak terhingga.

Agen Asuransi, bonus dibatasi level tertentu saja, misalnya agen, manager, senior manager dan seterusnya. Dan bila demosi bonus juga akan mengikuti atau turun.Bila anda tidak mencapai target tertentu atau produksi maintenance maka bonus akan terputus.

1 komentar:

  1. The Casino Hotel & RV Park - Mapyro
    View detailed 부천 출장마사지 and similar 거제 출장안마 parking lots, street parking, restaurants, retail space, golf course access, and fitness 동해 출장안마 center. 문경 출장안마 Rating: 7.4/10 제천 출장안마 · ‎16 votes

    BalasHapus