Jumat, 31 Maret 2017

5 RAHASIA SUKSES BISNIS CAR 3i Networks

1. BERANI MEMULAI (action).
Segera bertindak ketika sudah menjadi mitra, kenalkan tentang bisnisnya ke teman2, ke seluruh kontak, jangan sampai setelah bergabung Anda malas ngenalkan bisnisnya. Apabila teman join ke orang lain, siapa yg rugi ??...

2. JANGAN TERLALU BANYAK analisis, jalani saja, copas status dan duplikasi upline. tanyakan upline hal2 yg belum dimengerti, selesai. ingat, kita tidak sedang bermain di pasar valas yang membutuhkan analisis tekhnical maupun fundamental (yang kelola dana investasi ada Manajer Investasi, bukan kita).

3.TIDAK ADA KESUKSESAN YG SERBA INSTAN.
Para Milyarder memulai dari Nol sama seperti kita, kalau mereka bisa sukses, kenapa kita tidak? sukses butuh proses dan tidak instan.

4. MILIKI IMPIAN YG BESAR.
Pasang target impian Anda, tentukan batas waktu untuk dapat mewujudkannya, dan jangan terkejut akan pencapaian yang telah kita raih. MIMPI ada lah kunci buat kita untuk menaklukkandunia.
Jangan takut bermimpi besar, karena semua yg ada di dunia ini berasal dari IMPIAN.

5. POSITIVE THINKING.
Jalan kesuksesan akan selalu menjadi musuh bagi orang yg belum apa2 sdh negatif thinking, belum apa2 sdh berfikir gagal dan bla..bla..bla..Singkirkan hal2 yang bisa menghambat Anda untuk berhasil, berfikirlah bagaimana cara meraih itu semua secara cepat dan smart. Fokuslah pada tujuan, buang segala pengaruh dan pikiran negatif dari sekitar, karna hanya diri kita sendiri yang akan merubah kehidupan kita, bukan orang lain.

‎SUKSES  ada ditanganmu bukan ditangan orang lain.
Cepat atau lambat kamu sendiri yg akan menikmati hasilnya.

Terima  kasih semoga bermanfaat.
Salam  berbagi dan SUKSES selalu buat Kita semua... Amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar