Minggu, 26 Maret 2017

CARA KERJA SISTEM 3I

Cara Kerja Sistem 3i Networks
Menabung Pintar dan Untung
dapatkan 3 manfaat utama dari tabungan anda yaitu:
Investment (tabungan)
Insurance (perlindungan jiwa) dan
Income (penghasilan bulanan).

Jadikan menabung itu BISNIS, hanya dengan mengajak orang lain ikut menabung
Kenapa kita harus menabung?
karena, Manusia memiliki 2 ketidak pastian waktu, diantaranya:
Kepastian PASTI diantaranya pasti TUA dan Pasti membiayai PENDIDIKAN Anak.
Kepastian TIDAK PASTI, diantaranya Pasti SAKIT dan Pasti MENINGGAL dunia.

Menurut Majalah SWA
"80% eksekutif muda terancam miskin dihari tua"
karena kebudayaan kita yang konsumtif, besar pasak daripada tiang, Investasi kacau serta tidak mempersiapkan hari tuanya.

MENABUNG HARUS PINTAR
salah satu yang menyebabkan ketidak pastian masa depan adalah inflasi. inflasi identik dengan penurunan nilai mata uang di suatu negara. Menurut Bank Indonesia  inflasi di indonesia dari tahun 2002 hingga 2014 rata-rata naik 11% per tahunnya dan DEPOSITO memberikan bunga 6% pertahun.
bandingkan dengan pendapatan rata-rata penduduk indonesia hanya naik lbh kurang  8% pertahun.

GAJI NAIK setiap tahun dan DEPOSITO tidak bisa menjamin kebutuhan hidup kita beberapa tahun kedepan, ini dikarenakan tingkat INFLASI yang sangat tinggi di Indonesia.
SOLUSInya Kita harus melindungi NILAI mata uang kita secara cerdas dan menambah PENGHASILAN kita.

untuk menjawab fenomena diatas, PT. AJ. Central Asia Raya (CAR) memberikan solusi kepada anda melalui Tabungan dengan sistim 3i. dimana setiap tabungan diberikan 3 manfaat pokok yaitu:
Tabungan sebagai Investasi untuk masa depan,
Perlindungan jiwa untuk nasabah/ penabung, dan
Income bulanan bagi Nasabah yang merekomendasikan temannya untuk ikut menabung.

Jadi, CAR memberikan layanan TABUNGAN Plus Investasi, Proteksi dan Income dalam satu produk.
Tabungan dengan bagi hasil tinggi (bukan bunga tabungan) yakni rata-rata 14 - 20 % pertahun.

Jika anda menabung biasa di bank/BPR, Koperasi/LPD, anda hanya mendapatkan bunga 2% plus potongan administrasi kira-kira Rp. 10.000/bulan. apabila anda menabung selama lima tahun, SALDO tabungan anda di tahun ke-5 hanya lbh kurang 20jutaan, yang seharusnya pokok tabungan selama 5 tahun adalah 21 juta.

Menabung di CAR senilai Rp. 350.000/bulan dan hanya menabung selama 5 tahun, dana yang anda tabungkan akan menjadi investasi yang berkembang hingga waktu yang tidak terbatas dan dapat diwariskan. di tahun ke-5, SALDO tabungan yang bisa anda tarik sudah melebihi jumlah uang yang anda tabungkan. Tabungan dapat diambil (ditarik) sebagian atau seluruhnya setelah maupun sebelum 5 tahun, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
disamping tabungan dengan niai nominal Rp. 350.000, terdapat juga pilihan tabungan dengan niai nominal tabungan per bulan sebesar Rp. 700.000 dan Rp. 1.000.000 dengan perhitungan lebih istimewa.

MENABUNG "GAMPANG"  MELALUI  ATM BRI, BCA, MandirI dan Kasir indomaret.
Tabungan yang memberikan Tambahan Penghasilan (Income)
dengan mengajak orang lain atau Teman anda ikut menabung di program CAR 3i Networks ini, anda diberikan bonus tambahan. dimana bonus ini diberikan per 1 orang yang anda rekrut atau ajak menabung di CAR. ini biasa disebut dengan BONUS REFERENSI
berikut ini gambarannya
Bonus Refrensi ini diberikan selama 3 Tahun, dengan rincian:
Tahun 1 Rp. 50.000
Tahun 2 Rp. 25.000
Tahun 3 Rp. 12.500

Bonus refrensi diatas merupakan perhitungan bonus untuk teman yang diajak menabung sebesar Rp. 350ribu.
bila ingin mendapatkan lebih, bangunlah sistem jaringan atau Networks, dimana Anda wajib bembuat 3 kaki saja atau merekrut 3 orang saja. apabila anda dapat merekrut lebih dari 3 orang, maka orang ke 4 dan seterusnya ditaruh dibawah 3 orang yang pertama anda rekrut. sehingga apabila ada orang atau anda sendiri tidak aktif dalam mengajak orang lain menabung, maka anda atau orang tersebut tetap mendapatkan downline akibat hibah dari upline-nya.

JIKA setiap orang BERKOMITMEN mengajak Mitra 3 orang setiap bulan dan terduplikasi sempurna, maka di bulan ke-7 Jumlah Mitra anda adalah lebih dari 2000 orang. anda bisa PASIF INCOME dalam waktu kurang dari setahun.

BAGAIMANA KALAU SAYA TIDAK DAPAT PARTNER?
ini merupakan pertanyaan umum yang sering dilontarkan oleh teman-teman anda.
silahkan lihat di “Sistim Marketing Plan 3i Networks“.

Intinya dijelaskan bila ingin sukses dengan cepat, maka carilah 3 orang teman yang mau ikut bergabung team dan menabung di CAR – 3i Networks.

nah… apabila Anda tidak mendapatkan teman, maka:
Anda tetap menabung dan tetap memiliki Tabungan + Proteksi
kemungkinan mendapatkan Hibah partner dari sponsor anda, karena sponsor anda hanya boleh memiliki 3 kaki saja, sisanya otomatis akan disebar dibawah 3 kaki awalnya tersebut.

APAKAH AMAN, MENABUNG di CAR 3i NETWORKS?
Sangat AMAN,
Karena PT A.J. Central Asia Raya (CAR) merupakan anggota AAJI  (Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia), dan  dijamin oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).  Semua lembaga keuangan ataupun Perusahaan asuransi jiwa yang termasuk salah satu lembaga keuangan non bank yang diawasi dan disupervisi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)
buktinya? silahkan lihat langsung di www.ojk.go.id dan www.car.co.id

Untuk cara pendaftaran:
Melakukan Pendaftaran dengan pembelian Staterkit Rp 50.000, (Silahkan transfer ke Rekening : Bank BCA no. 7895060623 an. Sariyono
Konfirmasi transfer SMS/WA/TELEGRAM  ke 0813 5190 8891 atau email sariyono70@gmail.com.
semoga CAR 3i Networks bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar