Kamis, 06 April 2017

TANYA JAWAB BISNIS 3i NETWORKS (Apakah bisnis 3i networks aman dan legal)

Apakah Program CAR 3i Networks Aman dan Legal ?

*Program CAR 3i Networks Sangat Aman dan Legal*

*Peserta Akan Mendapatkan :*
- Polis Asuransi
- Laporan Bulanan Melalui SMS
- Aplikasi 3i Networks (3i Mobiss) untuk Melihat Perkembangan Dana Tunai,  E-Polis,  Pendaftaran Member, e-Stater Kit,  Pembinaan Member,  Jaringan,  Bonus, Portofolio, Layanan,  Ilustrasi,  FAQ,  Berita.

PT AJ Central Asia Raya telah berdiri sejak 1975, berpengalaman lebih dari 40 tahun, telah memiliki lebih dari 50 kantor cabang, Total ASET 4,7 Trilyun, serta mendapatkan RBC 225% 

Kantor Cabang di seluruh indonesia :
www.car.co.id/id/tentang-kami/jaringan
www.car.co.id/id/tentang-kami/jaringan/branch-office

Tabungan investasi ini Sangat Aman dan di awasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dan Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI).

*BAGIAN dari SALIM GRUP* dimana aset CAR yg diatas 5 Trilyun hanyalah 1/126 dari aset SALIM GRUP 630 Trilyun, sehingga jika terjadi kebangkrutan maka SALIM GRUP sendiri dengan sangat mudah untuk menutupnya.

Ini berkaitan dengan nama baik SALIM GROUP. Perlu diketahui bahwa total aset SALIM GRUP 630 Trilyun adalah 1/4 dari APBN Indonesia dan 1/7 dari hutang Indonesia sebesar 4.150 Trilyun.

*Program ini terdaftar di OJK dan AAJI.*
OJK telah menetapkan standar kesehatan suatu perusahaan asuransi melalui RISK BASED CAPITAL (RBC) minimal 120% artinya jika terjadi bangkrut, perusahaan asuransi harus membayar hak nasabah keseluruhan sebesar 100% dan sisa 20 % untuk pesangon karyawan perusahaan asuransi tersebut.

Kita tahu bahwa saat ini PT AJ. CAR memiliki RBC diatas 225%, artinya perusahaan sangat sehat, bila terjadi hal yang tidak di inginkan perusahaan bisa membayar atau mengembalikan seluruh dana nasabah. Penilaian RBC ini oleh OJK diambil dari total aset perusahaan yang sudah mencapai diatas 5 Trilyun.

*Tingkat keamanan berikutnya adalah dengan kerjasama kepada 8 perusahaan Re-Asuransi* (bandingkan dengan bank yang hanya dijamin oleh LPS).

Jadi intinya ada 3 hal yang menguatkan 3i-Networks PT AJ Central Asia Raya :

1. Peserta mendapatkan Informasi Lengkap Mengenai Kepersertaan dan Perkembangan Dana Tunainya.Dikelola Oleh PT AJ CAR dan  SALIM GRUP sebagai Mother Company pastinya siap membackup.

2. Tingkat RBC 216% artinya PT AJ CAR keuangannya sangat sehat, dan OJK siap mengawasi setiap saat.

3. Ada 8 perusahaan Reasuransi yang siap memback-up PT AJ. CAR.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar